Jumat, 26 Oktober 2012

Hair Style/Gaya Rambut Untuk Wanita Karir Supersibuk


Hair Style/Gaya Rambut Untuk Wanita Karir Supersibuk


 Hair Style/Gaya Rambut Untuk Wanita Karir Supersibuk. Jakarta - Wanita supersibuk ternyata harus bisa tampil cantik. Stelan blazer, hak tinggi, dan tata rias rapi saja tidak cukup tanpa ditopang dengan tatanan rambut yang rapi.

Berikut beberapa pilihan tatanan rambut atau potongan rambut yang dapat mempermudah Anda dalam menjaga penampilan tetap cantik:

Kuncir Kuda

Mengikat rambut ke belakang bisa menjadi cara mudah menampilkan bentuk wajah Anda secara keseluruhan dan lebih segar.

Potongan Bob

Jika rambut Anda tergolong sulit diatur, potongan rambut gaya bob dapat menjadi pilihan menarik. Potongan bob tergolong mudah dan mudah diatur. Selain itu gaya bob dapat menampilkan efek lebih segar pada wajah.

Layer Style

Teknik potongan rambut dengan layer akan menampilkan tatanan rambut tampak lebih berisi. Selain itu, keunggulan tatanan layer adalah kemudahan menata, serta teknik layer ini relatif cocok untuk berbagai bentuk wajah.

Diurai

Bila rambut Anda tergolong panjang dan lurus mengembang, tidak ada salahnya mengurai rambut dengan tampilan sedikit berantakan. 'Rambut berantakan' dapat menimbulkan kesan sensual. Sisir rambut dengan jari, gerai lepas rambut lalu semprotkan hair spray.

Aksesoris rambut

Jangan lupa, tambahkan aksesoris agar penampilan rambut Anda tampak sempurna. Pilih bando, untuk menjaga kerapihan rambut tanpa perlu repot. Selain itu, penjepit rambut juga dapat diaplikasikan untuk menata rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar