Selasa, 23 Oktober 2012

first posting



huy guys this is my new blogger hhe
perkenalan ya buat yg belom kenal
nama gua debby nuzulia arlini

biasa di panggil tmn tmn gua debeh
gua sekolah di SHS one metro lampung
grade XI A3
gua punya pacar, namanya RAMA :)
dia itu jelek :p (peace sayang)
engga deng dia mah ganteng , 
kesayangan aku deh pokoknya <3
oiya jgn lupa di follow ya @debehNA






ada yang tak mampu ku lupa
tentang senyum mu
tentang kebaikan mu

kau adalah terang dalam gelap ku
kau adalah tembang dalam sepi ku

kehadiran mu sunggung berarti
bahkan sangat berarti untuk ku 

ku kirim kan sedikit kata untuk mu
dan ku panjat kan doa 
"smoga kau panjang umur, sukses dalam meraih citra cita dan CINTA"

from : debehna07


RAMA RACHMADY is MINE !!




this momment is when he sweet seventeen birthday :)

Rama Rachmady ,
gua kenal dia akhir september 2011
gua pdkt 4bulan
dan jadian akhir januari 2012
27 januari tepatnya hehe

dia itu simple, baik, ga aneh aneh,rajin, pinter masak
yaaa pokoknya sempurna deh di mata gua hehe (lebay)
kadang dia itu nyebelin
tp nyebelinnya kalah sama perhatiannya ke gua :p
udah ya ngasih tau tentang dianya 
hehe, cus ke foto foto gua yang ga penting
marii.............


aneh ya? hehe ini waktu ujan ujan rame rame di kamar @maiqisst , bisa di sebut temen gua yng paling thebest lah :* emwah



ini gua pulang kondangan hahaha




yang ini kalo ga salah awal awal masuk SMA deh



ini iseng mau les haha kya setan ya gua hihi


sok imut amat ya ._.


kata pacar aku yang ini cantik hehe :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar