Rabu, 24 Oktober 2012

foto foto SMA gua

ini saatnya ngeshare foto masa SMA
haha
oke cek it out !! 


mirip princess mhihi


di depan rumah


nice :)


BETTY BOOP FAMILY


emo amat muka gua ahaha


pas kumpul nih betty boop


sok ngimut dih


deasa :o


mau yasinan dulu ya


ngantuk (=|


pacman!


wht do you thnk??


:3


jelek bgt sh hha


muka gua rada aneh


apa coba mksd foto ini ?


kya ank autis hha


alay boy haha


mmm


mau bobo mhhi


yaoyoh ngantuk bgt ya cwek ;;)


sok ga liat dih!


tutup mata :p


vio , gua , umun


imutnaaa haha


:)


ini lah calon DOKTER
amin!! haha aminin oy!


ini wkt gua jd panitia ambalan di smnsa
masyyallahh gendut ya -_-


kalo yang ini namanya icut, tmn deket gua kelas x dlu di x2 hehe


miau :3


ini sama fiska :D


gua kaya orang pinter ya haha



alay haha


segini aja ya , itu aja udh bnyk perasaan gua , dasar gua alay hahahha . peace teman teman salam manis dari orang manis haha
see yaaaaa guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar