Jumat, 23 November 2012

november story

selamat malam reader :) 

malem ini gua mau cerita deh, gua seneng bgt semakin lama gua semakin romantis hehe pamer dikit .
bentar lg gua 10 bulan sm dia , menghitung hari lah ya ..
berharap ada yg special sih :)) alay bgt baru 10 bulan gua pamer -_- gpp dong hehe
gua ngerasa paling serius sama dia , dia itu agak sedikit galak , bahkan bukan sedikit tp banyak, tp ntah ngapa rasa syang gua ga pudar pudar sm dia hehe..
dr pdkt 4bln dan jadian smpe skrg udh hmpir 10bln tu pait manis susah seneng udah gua rasain sm dia, berbagi, berantem, ngambek , ktawa bareng smpe nangis bareng udah smua hihi..
ultah gua tahun ini pun sm dia , begitupun ultah dia, sm gua juga hohoho ...
u,u sweet seventeen loh dia , gtau sih menurut dia gmn , tp kmren itu gua udh usaha bgt buat bikin surprise party buat dia dirumah nya :))

buat pacar aku tersayang , kamu jangan nakal ya , aku itu syang bgt sm km ..
lebay dikit boleh ya :p hihi ..
I LOVE YOU RAMA RACHMADY :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar